Rabu, 28 Oktober 2009

Cara Convert Excel 2007 ke Excel 2003 atau xlsx ke xls

Akhirnya menemukan cara bagaimana mengoversi xlsx ke xls tanpa install office 2007, begitu lega rasanya. Bagaimana tidak terkejut saat membuka file List_Materi_SMA_Pitagiri_0309.xlsx tidak bias selalu open with. Gimana nih caranya?. Karena dikejar seolah jam tayang, keringat bercucuran pikiran tegang dan tak mungkin saya mencari office 2007 atau install dulu pogram tersebut atau pilihan lain saya pulang membuka office 2007 excel lalu file save as dan ku pilih save as type office 2003.

Lega karena computer ini terkoneksi dengan internet, mbah google siap di search enginenya lalu ku ketik convert xlsx to xls. Leganya lagi ketemu cara mengonversi file secara online tanpa install office 2007. tapi beberapa website hanya menyediakan iklannya saja. Temen-temen tenang saja dibawah ini ada website yang saya rekomendasikan.

Pertama http://www.convertfiles.com/


Free online converter Choose localfile klik browse ( missal List_Materi_SMA_Pitagiri_0309.xlsx ) dan pilih output format (xls) setelah itu klik convert. Gampang kan…?


Kedua http://www.freefileconvert.com/


selamat mencoba...
Pada input file klik choose misalnya ( missal List_Materi_SMA_Pitagiri_0309.xlsx ) lalu klik output format (xls) klik convert.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Posting Komentar