Jumat, 24 April 2009

Pikat Wanita Bag. 4

1. Jika anda memberikan SEGALANYA untuk Wanita TERUS MENERUS, maka pada saat-saat pertama hal itu sangatlah spesial… tapi lama-kelamaan hal itu akan menjadi HAL YANG BIASA dan MEMBOSANKAN bagi wanita… Jangan harap mereka akan membalas tingkah laku baik anda… malah sebaliknya, mereka akan tidak menghormati anda dan meminta lebih dari yang biasanya…

2. Jika anda melakukan hal yang MUDAH DITEBAK maka dengan sangat cepat otak si Wanita akan membuat anda menjadi orang yang “BIASA” saja dan membuatnya mem-FILTER anda menjadi TIDAK PENTING.

Kenapa wanita suka Telenovela, Drama Romantis atau Film-film Romantisme Asia seperti Meteor Garden? ๔€ƒ† Karena Jalan cerita Film-film tersebut membuat mereka PENASARAN untuk melihat KELANJUTANNYA yang SUSAH DITEBAK.
kalau gampang ditebak seperti sinetron abg ya pasti mereka males nonton!

Kenapa Wanita suka gosip? ๔€ƒ† Karena gosip adalah hal SERU yang membuat mereka TERUS BERTANYA-TANYA tentang kelanjutan gosip itu walaupun sebetulnya gosip itu urusan orang lain yang pada dasarnya TIDAK PENTING. Bukan gosip nya yang seru, tapi RASA PENASARAN mereka-lah yang membuat gosip itu seru.

Kenapa Wanita suka Novel Romantisme dan Misteri? ๔€ƒ† Novel Romantis dan Misteri membuat emosi mereka terombang-ambing turun-naik (takut, senang, sedih, dll.) dan membuat mereka penasaran dengan akhir ceritanya.

Jadi, bagaimana membuat Wanita memiliki HASRAT untuk saya?

=> Jadilah sesuatu yang selalu UNIK dan TAK TERDUGA untuk membuat bagian broca otak si Wanita ber-FOKUS dan selalu memikirkan anda.

=> Ciptakan EMOSI yang berbeda-beda dan turun-naik. Hindari EMOSI yang Statik. Kendalikan EMOSI Wanita dengan memimpin arah pembicaraan dan perasaan yang ingin anda berikan kepada Wanita tersebut. Hal ini dapat menimbulkan rasa “penasaran” yang ADDICTIVE (kecanduan rasa penasaran seperti nonton drama romantis yang terus bersambung).

=> Jadilah Sesuatu yang PENTING dan MENANTANG maka RAS di otak Wanita akan selalu menjadi ALARM bagi si Wanita untuk terus memperhatikan anda dan mengejar Anda tidak peduli situasi dan kondisinya, karena situasi dan kondisinya menjadi TIDAK PENTING dan sudah otomatis DIFILTER oleh RAS.

Bagaimana cara melakukan ketiga hal itu? Sebelum saya memberikan contoh cara melakukan 3 hal diatas, saya ingin mengingatkan anda akan hal-hal yang kita pelajari sebelumnya, yaitu:
=> Logika masuk akal, Emosi tidak masuk akal. selalu berfokus kepada Emosi.
=> Kendalikan dulu Emosi anda baru bisa mengendalikan Emosi si Wanita.
=> Anda HARUS percaya anda bisa. Jika tidak, semua sia-sia…

Artikel berikutnya gimana menimbulkan hasrat wanita...
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Posting Komentar