Kamis, 19 Maret 2009

Pikat Wanita Bag-3

Menyambung postingan yang lalu (bag-2) mengapa wanita suka :
Mengapa Wanita suka Novel?
Mengapa Wanita suka Cerita Misteri?
Mengapa Wanita suka Gosip dan Ngerumpi?
Mengapa Wanita suka Drama Romantis?

Karena semua itu memancing dan mengendalikan emosi wanita untuk MERASA sedih, senang, takut, kaget, seru, lucu, penasaran, dll.

Kenapa banyak Wanita tergila-gila ngantri dan bayar mahal demi konser musisi favorit mereka? (bahkan banyak yang jatuh korban tapi tetap saja tidak kapok) contoh: SO7, peterpan, nidji, kangen band dan musisi yang tidak ganteng lainnya.
>>Karena para musisi mengendalikan perasaan dan emosi para wanita ini dengan musik mereka… emosi membuat para Wanita menjadi tergila-gila akan seseorang!

Kenapa banyak Wanita rela “tidur” dengan DJ di club yang baru mereka temui dan rela “dibuang” tanpa meminta apa-apa setelah itu?
>>Karena DJ mengendalikan emosi para Wanita di Dance Floor!

Kenapa banyak Wanita bisa nangis-nangis jika bertemu langsung dengan aktor favorit mereka yang kadang mukanya “NGA banget”?
>>Karena para Wanita terpancing emosinya untuk merasa menjadi “ikut” dalam cerita di Film yang diperankan para aktor tersebut…

Kenapa banyak artis Wanita yang berkelas dan intelektual bercerai dan melakukan hal-hal yang bodoh yang mempermalukan dirinya sendiri tanpa MERASA MALU? Lihat kasus perselingkuhan dan perceraian Tamara Blezinsky yang katanya sayang anak, Dewi Sandra meninggalkan Suaminya Surya Saputra (yang lebih ganteng dan kaya) demi Glenn Fredly, Donna Agnesia yang meninggalkan Okan Kornelius yang tinggal beberapa hari lagi menikah demi Darius yang baru dia kenal sebulan, Kasus Elma Theana, Kasus Iche Trisnawati dan Edy Sud atau Britney Spears yang mengunduli kepalanya sendiri gara-gara ditinggal suaminya yang HANYA PENARI LATARNYA, dan banyak kasus-kasus baru lainnya!
􀃆 >>Apakah Para Wanita ini wanita yang intelek? YA!
􀃆 >>Apakah TIndakan Mereka itu tindakan yang EMOSIONAL atau INTELEKTUAL?
Sudah tentu EMOSIONAL.

good luck, to be contiued to part-4
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Posting Komentar